Bancakan Bentuk Tasyakuran Polres Batu

Bancakan Bentuk Tasyakuran Polres Batu

Bancakan Bentuk Tasyakuran Polres Batu

Batu – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71, Polres Batu melakukan serangkaian kegiatan baik kegiatan perayaan dan bhakti sosial.

Hari ini (10/7/2017) dengan penuh keakraban kesederhanaan dan rasa syukur Kapolres Batu beserta Walikota Batu, Forpimda, anggota Polres Batu, dan lapisan masyarakat melaksanakan resepsi Hari Ulang Tahun bhayangkara ke 71 yang dikemas dalam bentuk bancakan.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin keakraban antara polri dengan intansi terkait untuk menjaga kesatuan Negara Reupblik Indonesia sesuai dengan tema HUT bhayangkara ke 71 yakni dengan semangat profesional modern dan terpercaya polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat menuju polri yang excellent demi tegaknya NKRI yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan.

Dalam sambutannya Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S. I. K, M. Si membacakan sambutan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Polisi H. M. Tito Karnavian yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Presiden Indonesia, wakil presiden,pimpinan lembaga tinggi negara, kementrian, lembaga pemerintah dan segenap masyarakat yang telah mendukung dan mengambil bagian dalam upaya mewujudkan Polri yang lebih baik.

Disela-sela acara tasyakuran, Polres Batu mengajak seluruh yang hadir dalam acara tersebut untuk mengucapkan ikrar ” Pancasila sakti, NKRI harga mati, Indonesia Jaya”.

Di usia polri yang ke 71 tahun diharapkan Polri dapat lebih lagi berkerja dengan profesional modern dan terpercaya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.