Bhabinkamtibmas Polres Batu Lakukan Pendataan Tempat Kos

Bhabinkamtibmas Polres Batu Lakukan Pendataan Tempat Kos

Bhabinkamtibmas Polres Batu Lakukan Pendataan Tempat Kos

Batu – Senin(10/07/2017) pukul.15.30 Wib s/d 16.10 wib Bhabinkamtibmas Kelurahan. Temas Brigadir Anton Isfianto melaksanakan kegiatan Pendataan tempat Kos di wilayah binaan kepada Pemilik Tempat Kos ibu Kartono jl. Wukir Rt 03 Rw 03 Kelurahan Temas Kec./Kota Batu.

Dalam kegiatan Cek dan Pendataan tempat Kos tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan harapan kepada penghuni tempat kos agar mematuhi segala aturan ataupun norma yang berlaku dilingkungan masyarakat.

Tetap menjaga kerukunan antar penghuni kos guna. Tak hanya itu kepada pemiliki kos agar selalu selektif dalam menerima orang yang akan Kos atau Kontrak dengan dilengkapi identitas diri dan surat keterangan dari asal Desa/Kelurahan yang bersangkutan.

Diharapkan kepada penghuni tempat kos mengunci ganda kendaraan R2 dan memarkir di tempat yang telah disediakan pemilik kos guna antisipasi tindak kejahatan.

Kegiatan cek dan Pendataan merupakan langkah serta upaya Polri melalui peran serta Bhabinkamtibmas menjalin kedekatan dengan lapisan masyarakat,menyerap aspirasi dan informasi berkaitan dengan kamtibmas dalam rangka mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.