Polres Batu Apel PagiDipimpin Wakapolres

Polres Batu Apel PagiDipimpin Wakapolres

Polres Batu Apel PagiDipimpin Wakapolres

Polres Batu melaksanakan apel pagi di Halaman mako Polres Batu yang langsung di pimpin oleh Wakapolres Batu, Kompol Nurmala, S.H., S.I.K. Dalam kegiatan apel tersebut dihadiri PJU Polres Batu bersama perwira dan seluruh anggota Polres Batu. Selasa, 11/7/2017.

Dalam pengarahanya beliau menyampaikan kepada peserta apel, pertama dalam ucapannya kita panjatkan rasa syukur kita kepada Allah Swt, karena atas nikmat dan karunianya yang diberikan kepada kita sehingga kita bisa melaksanakan tugas dalam keadaan sehat.

Setelah giat apel pagi ini akan dilaksanakan senam Moumere dengan tujuan agar anggota apabila ada giat secara resmi atau pun tidak, anggota bisa menampilkan senam tersebut.

“Dan hari Rabu besok, kita mendapatkan undangan ke Korem untuk mengikuti jalan Sehat. untuk itu setiap fungsi perwakilan, agar menghadiri acara tersebut bersama dengan Kapolres dan PJU Polres Batu. anggota yang ditunjuk agar mengikuti dan paur log agar menyiapkan kendaraan dan patwal, untuk selanjutnya kita berangkat dari Mako Polres Batu jam 06.00 wib” Terang Wakapolres Batu.

Wakapolres menambahkan, pimpinan mengucapakan terimaksih kepada anggota, dalam rangkaian Hut Bhayangkara ke 71 yang dilaksanakan di Stadion Brantas dan di GOR Gajah mada berjalan lancar dan sukses.