Kabag Ops Polres Batu Tekankan Tugas Pokok Fungsi Anggota Saat Apel Pagi

Kabag Ops Polres Batu Tekankan Tugas Pokok Fungsi Anggota Saat Apel Pagi

Kabag Ops Polres Batu Tekankan Tugas Pokok Fungsi Anggota Saat Apel Pagi

Kabag Ops Polres Batu Kompol Zain Mawardi, A.md pagi ini mengambil apel pagi di lapangan apel Polres Batu. Dalam arahannya beliau menyampaikan ada beberapa kegiatan yang menjadi atensi untuk dilaksanakan pengamanan oleh masing – masing anggota Opsnal maupun pengamanan tertutup.

Pada hari Rabu tanggal 12 Juli 2017 yang pertama beliau menyampaikan, agar anggota persiapan pengawalan maupun pengamanan giat tour Aremania dalam rangka pertandingan sepak bola dengan tim Persegres yang bertempat di kota Gresik.

Yang harus diantisipasi adalah jalur yang akan dilalui oleh kurang lebih 1500 suporter Aremania ini akan melintas wilayah hukum Polres Batu. Kegiatan tour Aremania tersebut diperkirakan berangkat jam 10.00 pagi terdiri dari suporter Aremania Malang Kota maupun Malang kabupaten dengan pengawalan ketat oleh pihak Kepolisian dari masing-masing wilayah hukumnya dengan berkumpul lebih awal di Alun-alun Kota Batu.

kegiatan yang kedua pukul 15.30 WIB akan diadakan kegiatan sepakbola liga 3 di stadion Brantas kota Batu diharapkan personil yang sudah ditunjuk atau terseprint hadir lebih awal untuk melaksanakan giat pengamanan di Lokasi.

Kabag Ops Polres Batu juga menyampaikan agar kegiatan masyarakat selalu mendapatkan atensi dari pihak kepolisian terutama kegiatan masyarakat yang berada di seputaran jalan protokol wilayah hukum Polres Batu.

kurang lebih Nanti siang akan ada kegiatan pernikahan putra dari Haji Martain yang bertempat di Jalan Pattimura dusun glonggong Kecamatan Temas kota Batu diharapkan kepada anggota Opsnal dan tertutup berada di lokasi kegiatan untuk melaksanakan pengamanan lebiha awal.

“karena sepertiga anggota Polres Batu melaksanakan cuti, maka anggota yang ada ini harus lebih eksis melaksanakan giat tupoksi sesuai dengan SOP nya” petunjuk Kabag Ops Polres Batu.

mengakhiri arahannya, beliau menyampaikan juga agar atensi kegiatan yang tidak kalah pentingnya tasyakuran oleh PP Polri yang akan dilaksanakan di Mako Polsek Batu yang akan dihadiri oleh bapak Kapolres Batu dan PJU Polres Batu beserta anggota yang akan dilaksanakan mulai pagi ini.