Polres Batu Hadiri Halal Bihalal Bersama Korem 083 Baladika Jaya

Polres Batu Hadiri Halal Bihalal Bersama Korem 083 Baladika Jaya

Polres Batu Hadiri Halal Bihalal Bersama Korem 083 Baladika Jaya

Rabu, 12 Juli 2017 pukul 06.00 WIB bertempat di halaman Makorem 083/Baladika Jaya Malang dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh keluarga besar Korem 083/Baladika Jaya Kota Malang.

Polres Batu dalam hal ini hadir bersama Polres Malang Raya untuk melaksanakan halal bihalal bersama keluarga besar Korem 083/Baladika Jaya.

Adapun rangkaian kegiatan halal bihalal tersebut dimulai pada Rabu pagi melaksanakan Olahraga Pagi Jalan Santai yang diikuti oleh seluruh jajaran TNI/POLRI se-Malang Raya.

Jalan Santai ini merupakan rangkaian acara Halal Bi Halal yang dilaksanakan oleh Korem 083/Baladika Jaya Malang dan juga sebagai acara memperingati HUT Bhayangkara ke 71 tahun.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Danrem 083/Baladhika Jaya Kolonel Armed Budi Eko Mulyono, S.sos., M.M. Para Kapolres Jajaran Malang Raya, Walikota Malang serta tamu undangan lainnya melepas para peserta jalan santai.

Setelah acara jalan santai selesai, dilanjutkan dengan pembagian doorprise 300 hadiah hiburan, 4 buah motor hadiah kedua dan 1 buah paket umroh untuk hadiah utama. Acara tersebut juga bertujuan untuk mempererat dan mensinergikan 3 pilar di wilayah se Malang Raya.