Bhabinkamtibmas Polres Batu Jalin Silahturahmi Dengan Sopir Angkutan Umum

Bhabinkamtibmas Polres Batu Jalin Silahturahmi Dengan Sopir Angkutan Umum

Bhabinkamtibmas Polres Batu Jalin Silahturahmi Dengan Sopir Angkutan Umum

Batu – Dengan Humanis pada hari minggu tanggal 16 Juli 2017 sekira jam 10.30 wib s/d 11.15 wib di Area Terminal Kota Batu Jl. Dewi Sartika Kel. Temas Kec./Kota Batu.Brigadir Anton I selaku Bhabinkamtibmas Kel. Temas Polsek Batu Kota menjalin silaturrahmi dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada Para Pengemudi/Sopir sejumlah 10 orang.

Dalam giat Sambang dan Sillaturahmi tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dengan harapan kepada sopir wajib mematuhi rambu rambu lalu lintas dan melengkapi kelengkapan surat surat kendaraan dan identitas lainnya.

Di harapkan kepada Sopir Mikrolet, Bus dan Kernet bersama sama saling meningkatkan pengawasan dan menjaga di dalam angkutan umum guna antisipasi tindak kejahatan.

Selain itu agar Sopir Mikrolet,Bus dan Kernet dalam keadaan sehat jasmani rohani serta mengutamakan keselamatan selama perjalanan

Apabila dikemudian hari terjadi tertangkap tangan tindak kejahatan tidak diperkenankan untuk main hakim.

Meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan Polri melalui Bhabinkamtibmas apabila ada permasalahan di sekitar terminal sekecil apapun kesempatan pertama di sampaikan dan atau Ke Polsek Batu Kota tlpn (0341) 591110

Dalam pelaksanaan kegiatan Sambang dan Sillahturahmi tersebut berjalan aman dan kondusif.