Kapolres Batu Mengikuti Kegiatan Lepas Sambut Komandan Pusdik Arhanud

Kapolres Batu Mengikuti Kegiatan Lepas Sambut Komandan Pusdik Arhanud

Kapolres Batu Mengikuti Kegiatan Lepas Sambut Komandan Pusdik Arhanud

Batu – Sudah 1 tahun 9 Bulan terhitung mulai tanggal 31 Oktober 2015 Kolonel Arh Mirza Patria Jaya, S. E, M. Tr menjabat sebagai Komandan Pusdik Arhanud. Dan pada hari ini (18/07/2017) bertempat di Aula Jendral Sudirman Pusdik Arhanud Kota Batu dilaksanakan upacara serah terima jabatan Danpusdik Arhanud dari Kolonel Arh Mirza Patria Jaya, S.E, M.Tr kepada Kolonel Arh Rikas Hidayatullah, S.E., M.M.

Seusai pelaksanaan upacara Sertijab dilanjutkan dengan kegiatan Lepas Sambut Komandan Pusdik Arhanud di lapangan Gladi Beratap Pusdik Arhanud. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danpusen, Danpoltekad, Dandohar, Kapolres Batu, Walikota Batu yang diwakili Wakil Walikota Batu, Kepala BNN Kota Batu, Danyon Arhanud 2 Alap-alap, perwakilan Danyon 8 Arhanudse Sidoarjo, Camat Junrejo serta seluruh anggota Pusdik Arhanud.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan sambutan Danpusdik lama, Kolonel Mirza Patria Jaya. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama Pusdik Arhanud yang telah membantu selama menjabat sebagai Danpusdik Arhanud.

“Saya beserta keluarga mohon diri dan mohon maaf apabila terdapat kesalahan yang saya ataupun keluarga saya perbuat” tuturnya.

Danpusdik Arhanud yang baru Kolonel Arh Rikas Hidayatullah, S.E., M.M. juga turut menyampaikan sambutannya. “Kami mohon dukungannya kepada rekan Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama Pusdik Arhanud, agar selama kami ditugaskan di sini dapat melaksanakan tugas dengan maksimal”, Harapnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si juga turut mengucapkan selamat kepada Kolonel Arh Mirza Patria Jaya, S.E, M.Tr atas jabatan barunya. Sebelum kegiatan selesai, dilanjutkan dengan sesi ramah tamah, penyerahan cinderamata dari Pamen Pusdik Arhanud kepada Danpusdik lama dan sesi Foto bersama.