Polres Batu Giat Pam Welcome Dinner International Tourism Paragliding Festival 2017

Polres Batu Giat Pam Welcome Dinner International Tourism Paragliding Festival 2017

Polres Batu Giat Pam Welcome Dinner International Tourism Paragliding Festival 2017

Pada hari kamis tgl 26 juli 2017 pukul 20.00 wib s.d. 22.15 wib telah dilaksanakan kegiatan ” welcome dinner international tourism paragliding festival 2017 di gedung pancasila balaikota among tani jl. Panglima Sudirman no. 507 pesanggrahan Batu yg diikuti +/- 200 orang

Hadir dalam giat :
1. Eddy rumpoko walikota Batu
2. Punjul Santoso wakil walikota Batu
3. Kompol Nurmala, SH, SIK waka polres Batu
4. Zainul arifin Ketua koni Batu
5. Edi Sunaidi direktur PDAM kota Batu
6. Ketua harian FASI jatim
7. Letkol Muridan Dandim Malang – Batu
8. Letkol. SUS IDP Murjana Yasa Kabinpotdirga Lanud abd. saleh ( sekretaris umum FASI jatim )
9. Administratur perum perhutani KPH Malang
10. Seluruh atlet paragliding nasional maupun mancanegara

Adapun susunan acara :
1. Menyanyikan lagu Indonesia raya
2. Tarian selamat datang
3. Laporan Kepala Dinas Pariwisata kota Batu yg intinya menyampaikan bahwa atlet atlet paragliding yg mengikuti kejuaraan tahun ini dari berbagai negara diantaranya dari India, Belanda, Jerman, Japan, Thailand , Perancis, Korsel dan juga atlet lokal Indonesia serta tentunya atlet atlet lokal dari kota Batu sendiri ( +/- 71 atlet ) kedepan akan diupayakan lebih atlet atlet yg datang dari tahun ini.
4. Sambutan dr Danlanud yg dibacakan oleh Kabinpotdirga lanud abd. saleh ucapan terima
kasih atas terlaksanaanya kejuaraan ini kepada Walikota Batu, kejuaraaan ini bermanfaat guna mengukur kemampuan demi meningkatkan prestasi, dengan kemauan yg keras semua keinginan akan tercapai, merupakan hal yg wajar dalam berkompetisi ada yg kalah dan menang kejuaraan ini bertujuan juga sbg salah satu event memperkenalkan wisata olah raga gunung banyak di kota Batu ini.
5. Sambutan walikota Batu yg intinya kejuaraan ini dapat dijadikan ajang untk mengukir prestasi sangat membanggakan khususnya bagi pemkot Batu memiliki tempat / lokasi untk berlatih karena tidak semua daerah memilikinya, disampaikan juga kepada panitia untk menjadi tuan rumah yang baik dgn memberikan fasilitas yg baik kepad semua peserta, sehingga kedepan kota Batu dapat dipercaya oleh atlet atlet di Indonesia maupun mancanegara untk kejuaraan paragliding. Pemkot Batu akan sangat serius untk mendukung olah raga paragliding / paralayang dengan memberikan apresiasi kepada atlet lokal Batu yg berprestasi. Dilanjutkan pernyataan resmi walikota Batu untk dilaksanakan kejuaraan paragliding tahun 2017 di kota Batu.
6. Tampilan kesenian musik dan tarian trong tong dor yg menurut sejarahnya merupakan musik pengiring pembuka suatu kegiatan yg merupakan asli dari kota Batu
7. Pelepasan balon sebagai tanda peresmian dibukanya kejuaraan paragliding tahun 2017 di kota Batu.
8. Selesai
Selama giat berlangsung situasi aman terkendali.

Padal Pam Ipda Ivandi Yudistiro