Anggota Satlantas Polres Batu Hadir Dalam Acara Launcing Tahun Keselamatan Berlalu lintas

Anggota Satlantas Polres Batu Hadir Dalam Acara Launcing Tahun Keselamatan Berlalu lintas

Anggota Polres Batu Ikut Hadir Dalam Giat Lonching Tahun Keselamatan Berlalu Lintas

Launching tahun keselamatan berlalu lintas serentak dilaksanakan diwilayah masing-masing Polda di seluruh Indonesia. Untuk Polda Jawa Timur, launching dilaksanakan di Taman Bungkul Surabaya Minggu (30/07/2017) pagi.

Dalam kegiatan ini Kasatlantas Polres Batu Akp Arigalang Saputro, S.I.K. bersama dengan Kanit Dikyasa hadir untuk ikut melaunching tahun keselamatan berlalu lintas tersebut.

Launching tersebut diberlakukan untuk menyampaikan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas di jalan raya. Tujuannya adalah menjadikan tahun 2017 ini sebagai tahun keselamatan berlalu lintas. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Jatim dan PJU, Kapolrestabes dan Kapolres Tg Perak dan Kasat Lantas Jajaran di Polda Jatim.

Dalam launching tersebut diperkenalkan motto” Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Kemanusiaan” dan perwakilan Robot Power Ranger dan Pahlawan yang membawa papan himbauan tertib berlalu lintas dari masing-masing Polres. Diharapkan dengan adanya launching tahun keselamatan berlalu lintas dalam bentuk seperti ini, masyarakat akan lebih antusias dalam tertib berkendara.