POLRES BATU MELAKSANAKAN APEL SELASA INI

POLRES BATU MELAKSANAKAN APEL SELASA INI

POLRES BATU MELAKSANAKAN APEL SELASA INI

Humas Polres Batu – Polres Batu melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol Nurmala S,H, SIK.yang diikuti oleh para PJU dan perwira serta anggota dan PNS polres Batu Dimako halaman polres Batu.Selasa,3 sept 2017.
Dalam pelaksanaan aktifitas rutin dengan adanya agenda bag Sumda melaksanakan tes kesempatan jasmani setiap tahun 2 kali.maka anggota mempersiapkan diri untuk mengikutinya. dan macam pelaporan dari bag Sumda secara online demi kecepatan pelaporan ke SDM Polda.
Kemudian  beliau menyinggung dengan HUT TNI yang akan diadakan di lapangan arhanud maka kita memberikan ucapkan selamat HUT TNI ke 72 yang akan dilaksanakan  e panggung gembira diarhanud untuk itu kepada anggota yang terseprint di harap kesiapannya ke lapangan arhanud, dan dibagi yang terseprint upacara agar memperaiapkan diri ,silakan cek masing masing anggota.kata Waka.
Rangkaian yang begitu padat di kota Batu setelah kesaktian Pancasila HUT TNI dan giat untuk saptu dan Minggu  dan nanti HUT kota batu, untuk itu kesiapan dan jaga kesehatan diri.
Dan meneruskan dari pak Kapolres diharap selalu bersyukur dan waspada jaga diri dan keluarga,pungkas Waka polres mengakhiri pengarahannya.