Berikan Pelayanan Prima, Satlantas Polres Batu Giat Pengaturan

Berikan Pelayanan Prima, Satlantas Polres Batu Giat Pengaturan

Berikan Pelayanan Prima, Satlantas Polres Batu Giat Pengaturan

Batu – Setiap pagi hari Kepolisian Resort Batu dari Satuan lalu Lintas, sejak pukul 06.30 wib sampai dengan 07.30 wib telah menggelar dan menempatkan personel pada titik rawan macet, untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri khususnya di fungsi Satuan Lalu lintas yaitu dengan melaksanakan kegiatan pengaturan Lalu Lintas di wilayah Kota Batu. Minggu (08/10/2017).

Dimana pada Hari libur sekarang ini banyak pengunjung wisata yang mulai berdatangan ke wilayah batu untuk berwisata dengan sanak keluarga dan dengan itu di mungkinkan akan ada lonjakan pengunjung yang datang ke tempat wisata di batu.

Kasat Lantas Polres Batu AKP Ari Galang Saputro, S.I.K.. menyampaikan sesuai dengan peritah Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K. M.H. pihaknya telah menempatkan dan memploting anggotanya pada titik-tiitk persimpangan, titik-titik rawan macet maupun laka lantas. Hal ini diharapkan dapat memberikan rasa aman, nyaman dan lancar bagi masyarakat disaat masyarakat yang mulai melakukan aktifitasnya sehingga dapat mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas.