Kapolsek Batu Polres Batu Pimpin Pengamanan Giat Pengesahan PSHT

Kapolsek Batu Polres Batu Pimpin Pengamanan Giat Pengesahan PSHT

Kapolsek Batu Polres Batu Pimpin Pengamanan Giat Pengesahan PSHT

Dalam mewujudkan aplikasi Program Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si “REAKTIF”, Kapolsek Batu AKP Arinto Priyo Sanyoto, S.H. merespon kegiatan masyarakat yang menjadi atensi dari Kapolres Batu.

Pada Sabtu malam (7/10/17) Kapolsek Batu hadir dan memimpin pengamanan kegiatan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Batu dalam rangka mengesahkan 112 warga baru PSHT di Balai Mayang Sari Desa Pesanggrahan Batu.

Acara Pengesahan warga baru dihadiri Plt. Walikota Batu H. Punjul Santoso, Kapolsek Batu AKP Arinto Priyo Sanyoto, S.H., Direktur PDAM Kota Batu, Utusan PSHT Pusat Bpk. Tarmaji, ketua cabang Malang Robby, Ketua Cabang PSHT Batu Suyono, Anggota DPRD Kota Batu Heri Suyanto, Wakil Ketua Koni Kota Batu, Para dewan Pengesah dari Jombang dan Situbondo, Para pengurus PSHT se Kota Batu dan ratusan anggota PSHT se Kota Batu.

Acara diawali dengan penampilan Pendekar Muda yang menunjukkan kebolehannya dalam pencak silat diiringi gamelan dan tembang. Kemudian disusul dengan sambutan dari Ketua Cabang PSHT Kota Batu Suyono.

Selanjutnya Plt. Walikota Kota Batu dikukuhkan sebagai anggota warga PSHT Kehormatan. “Saya dan Pemerintah Kota Batu mengucapkan terima kasih atas pemberian kehormatan menjadi warga kehormatan PSHT” tutur H. Punjul saat memberikan sambutan.

“Pemerintah Kota Batu mempersilahkan PSHT untuk berlatih di Balaikota Among Tani, semoga PSHT bisa menggunakan ilmu dan kemampuannya untuk kemaslahatan Kota Batu ” pungkasnya.

Kegiatan selesai pada pukul 01.00 Wib dengan aman dan kondusif berkat pengamanan dari Polres Batu dan Polsek Batu yang bersinergi dengan PSHT untuk menjaga situasi agar tetap kondusif