Polres Batu Pengamanan Kegiatan Indonesian Bimmerfest 2017

Polres Batu Pengamanan Kegiatan Indonesian Bimmerfest 2017

Polres Batu Pengamanan Kegiatan Indonesian Bimmerfest 2017

Kabag Ops Polres Batu meneruskan petunjuk dari Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si untuk selalu memberikan rasa aman kepada masyarakat saat melaksanakan kegiatan masyarakat, pada hari Sabtu, (7/10/17) 08.00 Wib, Kabag Ops Polres Batu Kompol Zein Mawardi memimpin pengamanan kegiatan Indonesian Bimmerfest 2017.

Kegiatan tersebut diadakan di Balaikota Among Tani kota Batu dengan dihadiri oleh lebih dari 22 Chapter dan 2 Register BMW Car Club dari seluruh Indonesia, 2 Komunitas BMW dan Lisensi Astra BMW (BMW Astra Surabaya), lebih dari 300 Mobil BMW berjajar di Balaikota Among Tani Batu. Perwakilan dari BMW Car Club dari Hongkong dan Malaysia pun turut meramaikan acara yang diadakan setiap tahun ini.

Dibuka dengan iring-iringan BMW Series 5 dari Alun-alun Kota Batu menuju Balaikota Among Tani, Plt Walikota Batu H. Punjul Santoso turut menaiki BMW Series 5 berwarna merah. Setelah sampai di Balaikota Among Tani, Plt Walikota Batu Punjul Santoso beserta Pengurus Malang Chapter Yos Sidharta dan Presiden BMWCCI Asido memberikan sambutan dan membuka acara ini.

Sebagai ajang bersilaturahmi dan bertemu, setiap chapter membawa makanan khas dari masing-masing daerah. Selain itu, Indonesian BimmerFest 2017 juga mengadakan BMW Car Contest, Booth Contest, Pit Stop Crew dan Dance Performance. Ada juga undian mobil BMW E34 modifikasi 4000 cc untuk peserta dan pengunjung yang membeli merchandise resmi acara ini.

Acara tersebut berlangsung dengan meriah dan aman sampai selesainya acara.