Polsek Ngantang Polres Batu Melaksanakan Giat Safari Ngaji

Polsek Ngantang Polres Batu Melaksanakan Giat Safari Ngaji

Polsek Ngantang Polres Batu Melaksanakan Giat Safari Ngaji

Humas Polres Batu – telah di laksanakan Giat Safari Ngaji Polsek Jajaran wil Polsek Ngantang Polres Batu di Mushola Miftahul Ulum Jl.Raya Kaumrejo No.02 Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang.Pada hari Selasa tanggal 10 Oktober 2017 Jam 09.00 s/d 10.45 wib

Hadir dalam giat tersebut antara lain :1. Wakapolres Batu Kompol Nurmala SH.SIK 2. Kapolsek Ngantang AKP. SAHRAKU, SH.3. Pejabat Utama Polres Batu.4. Camat Ngantang yg di wakili staf.5. Ndanramil Ngantang diwakili 4 anggota koramil Ngantang.6. Kepala PLN yang di wakili oleh 2 anggota PLN ngantang.7. Tokoh Agama.8. Tokoh Masyarakat
9. Anggota Polsek Ngantang beserta Bhayangkari.10. Anggota Koramil Ngantang

 

Sambutan Kapolsek Ngantang AKP. SAHRAKU, SH.Inti sambutan : – Permohonan maaf yang Sebesar besarnya dengan penyajian Giat safari Ngaji tersebut.- Giat Safari Ngaji adalah Program dari Polres Batu yg bertujuan untuk membina akhlak & meningkatkan Iman & taqwa. -Ucapan terimakasih dari Bpk. Kapolsek Ngantang kepada seluruh Jamaah yang telah hadir di Mushola Miftahul Ulum.  Waka polres Batu Kompol NURMALA SH.SIK,Inti sambutan :
– Ucapan Terimakasih Dengan dengan penyajian Giat safari Ngaji tersebut.- Ucapan terimakasih kepada Muspika Ngantang yang menghadiri giat safari ngaji tersebut.- Kegiatan ini sebagai bentuk keakraban antara Polres Batu dan Masyarakat.

Istigosah dipimpin oleh IPDA H.TOTOK.Inti tausyiah :- Menangis Baginya.- Tidak ada Manusia Yang tidak pernah menangis.- Tidak ada orang tua yang mengeluh kecuali anaknya.
– Dengan Surat AL-Anfal ayat 2 yang artinya sesungguhnya orang orang yang beriman beriman ialah mereka yang bila disebut nama allah gemetarlah hati mereka dan apabila di bacakan ayat ayatNYA bertambahlah iman mereka (Karena) dan hanya kepada Tuhanlah mereka bertawakal.- wujud kasih sayang ortu itu tidak bisa di tukar dengan pangkat mau pun harta kita.- Mangka dari itu Menangislah Karna Allah.