Cipta Kondisi Dalam Rangka Ops. Imbangan Binakusuma Polsek Batu Kota Polres Batu

Cipta Kondisi Dalam Rangka Ops. Imbangan Binakusuma Polsek Batu Kota Polres Batu

Polsek Kota Batu Gelas Cipta Kondisi Dalam Rangka Ops. Imbangan Binakusuma

Sebagai upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu yang aman dan kondusif, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si selalu mengingatkan jajarannya untuk senantiasa melaksanakan giat Cipta kondisi dalam rangka Ops. Imbangan Binakusuma.

Menindaklanjuti petunjuk dan arahan dari Kapolres Batu, Kapolsek Batu AKP Arinto P, S.H. memerintahkan kepada anggotanya untuk melaksanakan giat Cipta kondisi dengan dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Batu Ipda Ivandi Yudistiro di Jln. Raya Payung bawah genteng hijau  Dsn. Songgoriti Kel. Songgokerto Kec. Batu. Kamis/12-10-2017/08.25 Wib.

Sasaran dari kegiatan tersebut adalah pengendara maupun pengemudi kendaraan bermotor yang membawa sajam, Handak, narkoba maupun pelanggar lalu lintas berpotensi laka lantas. Dalam kegiatan razia tersebut Kapolsek Batu memerintahkan kepada anggotanya agar selalu melaksanakan body sistem dengan dilengkapi senjata laras panjang dan rompi anti peluru untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan

Hasil dari kegiatan cipta kondisi tersebut tidak ditemukan adanya pelaku pidana maupun pelanggar lalu lintas berpotensi laka lantas.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman lancar dan kondusif.