MAJU DAN KREATIF TANPA NARKOBA DDS BHABIN KEL. SONGGOKERTO POLSEK BATU KOTA POLRES BATU DUKUNG OPS BINA KUSUMA SEMERU 2017

MAJU DAN KREATIF TANPA NARKOBA DDS BHABIN KEL. SONGGOKERTO POLSEK BATU KOTA POLRES BATU DUKUNG OPS BINA KUSUMA SEMERU 2017

MAJU DAN KREATIF TANPA NARKOBA DDS BHABIN KEL. SONGGOKERTO POLSEK BATU KOTA POLRES BATU MENDUKUNG OPS BINA KUSUMA SEMERU 2017

Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Kota BRIPKA.JUNAEDY SALAM,pada hari Rabu (11/10/2017 pukul.14.00 Wib s/d 14.40 Wib.

Melaksanakan kegiatan Door to door system berkunjung dan silaturahmi kepada warga Bpk.Handoyo/Tokoh Masyarakat yang bertempat tinggal di Jalan.Trunojoyo Gg.1 RT.02 RW.04 Kelurahan.Songgokerto Kec.Batu Kota Batu.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas peningkatan peran serta Tomas dalam pemeliharaan kerukunan di lingkungan tempat tinggal dan kewaspadaan terhadap masuknya orang asing yang tidak di kenal dengan mengaktifakan kembali siskamling serta tamu wajib lapor 1×24 jam kepada RT/RW setempat.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga berikan striker”SI COMAS”(Polisi Konco Masyarakat) yang berisi himbauan mengajak warga untuk memerangi narkoba yang bisa merusak mental generasi penerus bangsa.

Pada akhir kegiatan BRIPKA.JUNAEDY SALAM menempelkan striker DDS (kunjungan warga) sebagai tanda bahwa rumah tersebut telah di kunjungi oleh Bhabinkamtibmas. Apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas segera kordinasi dan menyampaikan kepada Polri dengan menghubungi no Hp Bhabinkamtibmas yang sudah tercantum dalam striker DDS tersebut.