Polres Batu Melaksanakan Apel Pagi Yang Di Pimpin Oleh Waka Polres

Polres Batu Melaksanakan Apel Pagi Yang Di Pimpin Oleh Waka Polres

Palres Batu.id- Polres batu melaksanakan apel pagi yang dilaksanakan di Mako Polres Batu yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Batu Kompol Nurmala ,S.H.SIK. yang diikuti oleh PJU, perwira dan Bintara serta PNS. Kamis 19 /10/ 2017.

 

Beliau mengungkapkan bahwa kegiatan yang ada di wilayah kota Batu apabila tidak ada kegiatan yang menonjol maka kegiatan tersebut dibackup oleh Polsek. Kata Wakapolres saat memberikan pengarahan di depan apel.

 

Kegiatan yang akan datang Sabtu Minggu kegiatan yang ada di wilayah temas akan diadakan bersih desa maka dari itu Polres Batu agar berkoordinasi dengan panitia kegiatan karnaval.

 

Semua video perwira dan para Kapolsek diharap nanti pukul 11.00 titik kosong melaksanakan Fitkom yang dilaksanakan di command center yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolri Jenderal Tito karnavian.

 

Perlu diingat bahwa kegiatan wasrik yang dilaksanakan kemarin temuan-temuan yang ditemukan oleh wasrik agar senantiasa buat perhatian padi bagi kita semua agar hal yang sama di tahun depan agar tidak terjadi lagi.

 

Mengingat kejadian temuan dari wasrik agar para perwira dan admin Saling mengingatkan antara satu dengan yang lain agar sinngkron.

 

Tugas perwira menggontroling kegiatan-kegiatan yang ada di lapangan seperti poros pagi di penggal jalan maupun di pertigaan Jalan diharap ditempati jangan sampai terlambat.