Bhabin Polsek Ngantang Polres Batu Memberikan Binluh Kepada Petani

Bhabin Polsek Ngantang Polres Batu Memberikan Binluh Kepada Petani

Bhabinkamtibmas Desa Purworejo Polres Batu Binluh Kepada Petani Bawang Merah Yang akan di Jual

Polresbatu.id-Ngantang pada hari Sabtu tgl 21 Oktober 2017 pukul.07.00 Wib s/d 08.45 Wib. Bhabinkamtibmas Desa Purworejo Aiptu Lumdarsono S Sos Polsek Ngantang.

Telah melaksanakan kegiatan sambang warga/door to door system. Bertatap muka kepada para Petani Bawang merah di Dusun Tokol Desa Purworejo Kec. Ngantang.

Aiptu Lumdarsono S Sos dalam kesempatan ini menyampaikan pesan kamtibmas peningkatan peran masyarakat dalam membantu Polri dalam harkamtibmas di masing masing Dusun dan memberikan Binluh pada saat menjual bawang merah agar jangan mudah tertipu atau tergiur dengan harga mahal dari orang yang tidak di kenal, selalu koordinasi dengan Kelompok Tani di masing-masing dusun dan hindari penggunaan pupuk atau obat-obatan ilegal karena bisa merugikan petani.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas sekaligus mensosialisasikan tamu wajib lapor 1×24 jam kepada RT RW Setempat kepada masyarakat untuk menghindari dan mencegah gerakan terorisme, radikalisme di lingkungan sekitar serta apabila ada orang yang mengedarkan Narkoba agar segera melapor kepada petugas Polsek Ngantang

Kegiatan DDS ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas di lingkungan sekitarnya.