Kanit Binmas Bersilaturohmi Dengan Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kanit Binmas Bersilaturohmi Dengan Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

KANIT BINMAS POLSEK BATU KOTA SILATURAHMI KEPADA TOKOH MASYARAKAT SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DUKUNG OPS BINA KUSUMA SEMERU 2017

polresbatu.id-Dalam rangka bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan mendukung operasi imbangan Bina Kusuma Semeru 2017.

Pada hari Sabtu 21 Oktober 2017 pukul.19.30 Wib s/d 20.00 Wib, Bripka.Andi Prima Kanit Binmas Polsek Batu Kota.Melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat Bpk.Dul Jl.Suropati Kel.Ngaglik Kec.Batu Kota Batu.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan pesan dan himbauan kamtibmas terkait dengan berlakunya Ops Kepolisian terpusat yaitu Ops Bina Kusuma Semeru 2017.

Kanit Binmas mengajak peran serta dari Tokoh Masyarakat untuk ikut partisipasi dalam pemeliharaan kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Selain itu juga di sampaikan melalui peran Tokoh Masyarakat untuk menghindari pekat narkoba dan aksi premanisme bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain karena melanggar peraturan dan norma hukum yang berlaku.

Apabila menjumpai atau menemukan informasi berkaitan dengan kamtibmas di himbau agar segera menghubungi pihak Kepolisian.

Kegiatan ini sebagai wujud upaya preemtif Polri melalui silaturahmi yang di lakukan oleh Binmas Polsek Batu Kota dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.