Anggota Bhabinkamtibmas Polres Batu Sambangi Pengusaha Tahu

Anggota Bhabinkamtibmas Polres Batu Sambangi Pengusaha Tahu

Anggota Bhabinkamtibmas Polres Batu Sambangi Pengusaha Tahu

Batu – Polres Batu terus berupaya lebih dekat dengan masyarakat, kegiatan sambang baik ke sekolah-sekolah, paguyuban tukang ojek, sampai ke pengelola home industri terus digalakan anggota Polres Batu.

Minggu(22/10/2017) Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Brigadir Anton Isfianto dengan humanis melaksanakan kegiatan door to door system di wilayah binaannya berkunjung kepada sdr. Purnomo pengelola home industri Tahu Jl. Wukir wilayah Rw 04 Kelurahan Temas Kec./Kota Batu.

Dalam kesempatan ini Brigadir Anton menyampaikan himbauan kamtibmas tentang pentingnya peran masyarakat dalam pelopor kamtibmas di lingkungannya.

Selain itu anggota Polsek Batu ini juga menyampaikan pesan agar masyarakat selalu menjalin silaturahmi dan kerukunan antar pekerja di lingkungan home industri tahu Kel. Temas guna tercipta suasana yang aman dan nyaman.

” Tetap memperhatikan keselamatan diri dalam bekerja dan jangan sampai lupa mematikan api setelah selesai kerja mengingat semua proses produksi menggunakan kayu bakar selain itu kami berharap agar tetap waspada dalam mencegah serta menolak ajaran radikal dan terorisme” tambahnya.

Bhabinkamtibmas di akhir kegiatan menyampaikan agar lebih meningkatan kewaspadaan guna mengantisipasi tindak kejahatan 3C serta problem solving/penyelesaian masalah pidana ringan secara musyawarah yg terjadi di lingkungan.

Kegiatan dds merupakan langkah serta upaya Polri melalui peran serta Bhabinkamtibmas menjalin kedekatan dengan lapisan masyarakat,menyerap aspirasi dan informasi berkaitan dengan kamtibmas dalam rangka mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.