Bhabinkamtibmas Polsek Batu Kota Polres Batu Beri Himbauan Kamtibmas Pada Jukir

Bhabinkamtibmas Polsek Batu Kota Polres Batu Beri Himbauan Kamtibmas Pada Jukir

Ciptakan Situasi Kondusif, Polres Batu Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Jukir

Batu – Dalam rangka menumbuhkan kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas dikalangan paguyuban ojek dan jukir pasar unit III pasar buah Kota Batu Kel. Temas, Minggu (22/10/2017) di pangkalan ojek pasar besar unit III Pasar Buah Batu jukir serta tukang ojek diberi himbaun kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas Kel. Temas Polsek Batu Kota Brigadir Anton Isfianto.

‌Sebagai Bhabinkamtibmas,  Brigadir Anton menyampaikan himbauan kamtibmas tentang pentingnya peran paguyuban ojek menjadi pelopor kamtibmas dan sadar hukum terutama peraturan serta kelengkapan dalam berkendara dan identitas diri.

” Selain itu kami mengharap agar meningkatkan silaturahmi dan kerukunan antar ojek dan jukir demi tercipta suasana yang aman nyaman dan kondusif” tutur brigadir Anton.

‌Selain itu anggota Polsek Batu tersebut juga berpesan agar meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan diri guna mengantisipasi tindak kejahatan 3C dan lainnya.

Polres Batu berharap juru parkir tetap memperhatikan dan waspada di kantong parkir baik R2 ataupun R4 guna antisipasi Pecah kaca atau kejahatan lainnya.

Kegiatan Binluh himbauan kamtibmas merupakan langkah serta upaya Polri melalui peran serta Bhabinkamtibmas menjalin kedekatan dan meningkatkan kerjasama dgn pangkalan paguyuban ojek dan jukir guna menyerap aspirasi dan informasi berkaitan dengan kamtibmas mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.