BHABIN DESA ORO ORO OMBO POLSEK BATU POLRES BATU KAWAL TRANSPARASI DANA DESA

BHABIBINKAMTIBMAS DESA ORO ORO OMBO POLSEK BATU KOTA KAWAL TRANSPARASI DANA DESA

Dalam rangka bangun kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mendukung program Nawa Cita Pemerintah untuk kesehjahteraan masyarakat. Pada hari Senin 23 Oktober 2017 pukul.09.00 Wib s/d 10.00 Wib. Bhabinkamtibmas Desa.Oro Oro Ombo Polsek Batu Kota Brigadir.Hendra Agus.

Melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada Kepala Desa.Oro Oro Ombo Bapak.Wiweko bertempat di Balai.Desa Oro Oro Ombo Kec.Batu. Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas bersama Kades dan perangkat Desa memasang banner penggunaan dana Desa.Oro Oro Ombo Kec.Batu Selain itu disampaikan kepada Kades Oro Oro Ombo bahwa tugas Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi preemtif untuk pencegahan penggunaan dana desa yang tidak tepat sasaran, akan selalu melakukan pengawalan penggunaan dana desa,sehingga transparasi tetap akan terjaga.

Bhabinkamtibmas akan membantu dan mendukung program dari pemerintah berkaitan dengan kucuran dana yang di berikan kepada pemerintah desa,mengharapkan peran dari Kades beserta perangkat bisa menggunakan dana desa dengan sebaik baiknya hindari serta cegah penyelewengan penggunaan anggaran. Di harapkan dengan pemasangan papan banner pengumuman warga masyarakat khususnya di Desa.Oro Oro Ombo Kec.Batu bisa melihat transparasi dari penggunaan dana desa tersebut. Kegiatan ini dalam rangka menjalin sinergi bersama Kepala Desa melalui silaturahmi meningkatkan kerjasama untuk mengawal penggunaan dana desa dengan baik untuk kesehjahteraan masyarakat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.