Bhabinkamtibmas Desa Purworejo Polres Batu Binluh ke SDN 02 Purworejo

Bhabinkamtibmas Desa Purworejo Polres Batu Binluh ke SDN 02 Purworejo

Bhabinkamtibmas Desa Purworejo Binluh ke SDN 02 Purworejo

Pada hari Senin tanggal 23 Oktober 2017 jam 07.30 wib wib s/d selesai Bhabinkamtibmas Desa Purworejo Kec. Ngantang Aiptu Lumdarsono S Sos melaksanakan giat Binluh tentang Kenakalan remaja dan Damapak Narkoba bagi generasi muda.

Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas :
1.Hindari kenakalan remaja seperti tawuran, minum minuman keras dan mengakses berita yang berbau pornografi di hp lewat internet.
2.Binluh tentang bahaya nya Narkoba dan miras bagi generasi penerus bangsa dan bagi para orang tua atau guru jangan mudah percaya terhadap berita di media sosial tentang maraknya informasi hoax kewaspadaan dan keamanan terhadap anak

Bhabinkamtibmas selaku pembina keamanan, ketertiban di desanya dan meneruskan atensi Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto.S.I.K. selalu memerintahkan jajarannya, “Dalam setiap kegiatan masyarakat anggota selalu wajib memberikan pelayanan dan pengamanan agar semua masyarakat merasa aman dalam kegiatannya”, pesannya.

Bpk sarbani selaku Kepala Sekolah SDN 02 Purworejo mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Purworejo dan anggota Polsek Ngantang yang selalu memberikan pesan pesan kamtibmas kepada murid dan wali murid antsipasi kenakalan remaja dan narkoba.

selama kegiatan berjalan aman dan kondusif