Bhabin Polsek Batu Polres Batu Kawal Dana Desa Sidomulyo, Tinjau Proyek Irigasi Sawah

Bhabin Polsek Batu Polres Batu Kawal Dana Desa Sidomulyo, Tinjau Proyek Irigasi Sawah

KAWAL PENGGGUNAAN DANA DESA BHABINKAMTIBMAS DESA SIDOMULYO POLSEK BATU KOTA TINJAU PROYEK IRIGASI SAWAH DESA SIDOMULYO KEC.BATU

https://www.polresbatu.id-Dalam rangka bangun kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mendukung program Nawa Cita Pemerintah untuk kesehjahteraan masyarakat.

Pada hari Kamis 26 Oktober 2017 pukul.08.30 Wib s/d 09.15 Wib. Bhabinkamtibmas Desa.Sidomulyo Polsek Batu Kota BRIGADIR.ARIS CHANDRA.

Bersama dengan Kepala Dusun (Kasun) Tonggolari Bpk.Dwi Supriono melaksanakan kegiatan sambang desa tinjau lokasi proyek irigasi sawah yang berlokasi di Dusun.Tonggolari RT.02 RW.08 Desa.Sidomulyo Kec.Batu.

Proyek saluran irigasi ini sudah selesai di kerjakan dan dibiayai Dana Desa yang berasal dari Pemerintah Pusat Kementrian Desa Tertinggal,

Bhabinkamtibmas akan membantu dan mendukung program dari pemerintah berkaitan dengan kucuran dana yang di berikan kepada desa, mengharapkan peran perangkat bisa menggunakan dana desa dengan sebaik baiknya hindari penyelewengan penggunaan anggaran.

Di harapkan dengan adanya saluran irigasi ini warga masyarakat khususnya petani bunga di Desa. Sidomulyo Kec.Batu bisa menikmati hasil dari penggunaan dana desa untuk kesehjahteraan masyarakat.

Kegiatan ini dalam rangka mengawal penggunaan dana desa dengan baik untuk masyarakat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.