Apresiasi Pemuda Kota Batu, Kapolres Batu Ajak Masyarakat Kota Batu NGOPI

Apresiasi Pemuda Kota Batu, Kapolres Batu Ajak Masyarakat Kota Batu NGOPI

Apresiasi Pemuda Kota Batu, Kapolres Batu Ajak Masyarakat Kota Batu NGOPI

Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si dalam rangka hari sumpah pemuda 28 Oktober 2017 mengikuti kegiatan Talk Show NGOPI “Ngobrol Penuh Inspirasi Kota Batu 2017” yang di selenggarakan oleh pemuda Kota Batu dan bertempat di Coffee Belt Club Bunga Kota Batu.

Kegiatan yang bertemakan “Yang Muda Yang Berjaya” ini diikuti oleh + 80 Orang dan adapun yang hadir dalam kegiatan, antara lain Bpk. Punjul Santoso (Plt. Walikota Batu), Bpk. Edy Cahyo Purnomo (Ketua DPRD Kota Batu), AKBP Budi Hermanto, S.I.K, M.SI (Kapolres Batu), AKBP Heru Sachayo Wibowo (KBNN Kota Batu), Kompol Nurmala.SH.S.IK (Waka Polres Batu), Bpk. Didik Mahmud (Wakil Ketua DPRD Kota Batu), Bpk Hari Danah (Wakil Ketua DPRD Kota Batu), Bpk. Jinung (Ketua KONI Batu), Bpk. Arief Sidiq (Kadis Lingkungan Hidup), Bpk. Edy Sokeh (Dirud PDAM Batu), Para Pamen & Pama Polres Batu, Para Toga, Tomas, Toda Kota Batu, Para pengusahawan di Kota Batu, Para perwakilan Juara tingkat Daerah dan Nasional di bidang Olarahragawan dan kesenian.

Dalam sambutannya Kapolres Batu menyampaikan bahwa Saber Pungli (Bersama Nyemplung Kali), Dari ide yang kami cetuskan saat Peringatan Sumber Air di Sumber Brantas adalah salah satu peduli kami kepada Lingkungan di Kota Batu. Kegiatan Ngopi bareng penuh Inpirasi ini akan kami agendakan setiap satu Bulan sekali

Kapolres Batu juga memberikan apresiasinya kepada para pemuda yang penuh prestasi dan berkarya untuk Kota Batu. Wujud Polres Batu dalam peduli kepada generasi berprestasi ada saat peletakan Batu pertama di Taman Kota Bondas wahana Wall Climbing untuk peningkatan Prestasi generasi muda dan pembinaan karier Atlet Panjat Tebing. Salah satu Support untuk generasi muda agar menjauhi Narkoba dan kedepan menjadi lebih baik tanpa Narkoba dengan melakukan pembinaan dan sosialisasi akan berbahayanya Narkoba di Kehidupan kita dalam Agenda kegiatan apapun.

“Mewadahi dan memfasilitasi agar kaum muda Batu tetap terus berprestasi merupakan kepedulian nyata dengan mengajak para pemangku kepentingan masyarakat Kota Batu” tambah Kapolres Batu.