Binluh Dilakukan Oleh Kanit Binmas Polsek Batu Kota Polres Batu

Binluh Dilakukan Oleh Kanit Binmas Polsek Batu Kota Polres Batu

Polsek Batu Polres Batu Binluh Bintibmas Kepada Takmir Masjid

Dengan humanis Kanit Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu melaksanakan Binluh Bintibmas kepada Ketua Takmir Bpk. Arbai bersama 7 takmir Masjid Darrussholihin/Masjid 1 juta jl. Pattimura wilayah Rw 07 Kel. Temas Kec./Kota Batu. Sabtu, 28/10/2017

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bripka Andi Prima selaku Kanit Binmas Polsek Koba dan Bhabinkamtibmas Kel. Temas Brigadir Anton Isfianton.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas memberikab himbauan kamtibmas dan menyampaikan pentingnya peran warga masyarakat terutama para Toga dan Tomas sebagai pelopor kamtibmas yang sadar hukum.

Bhabinkamtibmas menyampaikan agar Toga mempertahankan dan menjaga rasa persatuan dan kesatuan serta kerukunan umat beragama dilingkungan sehingga tercipta suasana yg aman, harmonis dan kondusif.

“Saya berharap agar takmir masjid ikut partisipasi mencegah dan menolak ajaran ajaran radikal dan terorisme serta meningkatkan kewaspadaan saat warga melaksanakan ibadah shalat Jum’at” tambah Kanit Binmas.

Bhabinkamtibmas juga menambahkan agar apabila ada tamu yang menginap di masjid selalu didata kelengkapan identitas dirinya guna antisipasi kerawanan atau tindak kejahatan.

Diakhir kegiatan, Bhabinkamtibmas dan Kanit Binmas Polsek Batu memberikan sarana kontak berupa senter lalin kepada takmir masjid sdr. ADI dan pengurus masjid Darrussholikin/Masjid 1 Juta menyanpaikan banyak terima kasih atas seringnya kehadiran Polri di tengah masyarakat.

Adapun giat ini dalam rangka meningkatkan sinergitas kemitraan melalui sillaturahmi dengan masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.