Bhabin Polsek Batu Polres Batu Sambangi Petani Sayur Kepada Tomas Bagikan KPR ( Kartu pintar kreatif)

Bhabin Polsek Batu Polres Batu Sambangi Petani Sayur Kepada Tomas Bagikan KPR ( Kartu pintar kreatif)

BHABIN DESA SUMBEREJO POLSEK BATU KOTA SAMBANGI PETANI SAYUR KEPADA TOMAS BAGIKAN “KPR” (KARTU PINTAR REAKTIF)

Pada hari Minggu (29/10/2017) pukul.13.00 Wib. Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Polsek Batu Kota BRIPKA.IVAN HARIYONO.

Telah melaksanakan kegiatan sambang kepada warga di wilayah desa binaan yaitu Bpk.Rudiono (petani sayur) yang bertempat tinggal di RT.04 RW.07 Desa.Sumberejo Kec.Batu Kota Batu.

BRIPKA.IVAN HARIYONO dalam kesempatan ini menyampaikan pesan kamtibmas peningkatan kewaspadaan lingkungan area persawahan parkir ranmor yang sedang di tinggal bekerja di himbau agar pasang kunci ganda.

Jalin kerukunan antar petani hindari konflik sosial apabila ada permasalahan selesaikan dengan musyawarah mufakat/problem solving, ikut menjaga kelestarian lingkungan alam sekitar.

Melalui kegiatan sambang/DDS ini, Bhabinkamtibmas untuk memastikan keamanan wilayah di desa binaan dalam keadaan kondusif,menyerap aspirasi dan informasi langsung dari masyarakat.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan KPR (KARTU PINTAR REAKTIF) yang berisi pesan pesan ajakan dan himbauan kamtibmas.

Kegiatan DDS ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.