Kapolres Batu Memberangkatkan Adventur Traill Dari Kantor Among Tani

Kapolres Batu Memberangkatkan Adventur Traill Dari Kantor Among Tani

Polres Batu.id -Dalam rangka serangkaian hari ulang tahun kota Batu yang ke-16 kota Batu melaksanakan kegiatan Adventure Trail yang dilaksanakan di Among Tani yang diikuti oleh peserta dari seluruh wilayah Indonesia yang dihadiri oleh Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SH, MSI., Komandan Kodim dan juga Walikota Batu Ir. Punjul Santoso dan juga wakil ketua DPRD Kota Batu Bapak Nur Rohman Bapak hari dana dan juga kepala KLH Bapak Arif As siddiq.minggu 29/10/2017.

Para Raider dari seluruh pelosok Indonesia yang tergabung dalam Adventure Trail yang diadakan oleh Kota Batu dalam pemberangkatannya bertahap yang diberangkatkan oleh bapak Kapolres batu AKBP Budi Hermanto si kmsi dan juga boleh Dandim Malang Batu serta diberangkatkan oleh PLT walikota punjul Santoso dan juga diberangkatkan oleh kepala klh Bapak Arif As Siddiq serta wakil ketua DPRD kota Batu Bapak hari dana dan juga bapak Nurrohman.

 

Saat pemberangkatan bapak Kapolres yang didampingi langsung oleh Kabag Ops Kompol Zein Mawardi AMD, serta anggota dari lalu lintas dan jajaran patroli Sabhara Polres Batu, tak luput dari itu dari instansi samping yaitu dari TNI, yang juga ikut dalam pengamanan kegiatan Adventure Trail dan pelaksanaannya dimulai jam pukul 07.00 dan nanti berakhir jam 12.00 akan sampai kembali ke halaman kantor Among Tani. dengan jarak kurang lebih 85 km diperkirakan 4 jam akan sampai kefinish.ungkap pembawa acara saat menyampaikan dalam pemberangkatan.