Angggota Polsek Batu Polres Batu Gitkan Pengamanan Sholat Subuh

Angggota Polsek Batu Polres Batu Gitkan Pengamanan Sholat Subuh

Angggota Polsek Batu Polres Batu Gitkan Pengamanan Sholat Subuh

Batu Puluhan Anggota Polres Batu melaksanakan pengamanan kedatangan Imam Basar Majidil haram   Syekh Abdurrahman Al Ausy, di Masjid At-Taqwa Jl, diponegoro Kota Batu yang di sambut oleh Para takmir dan jamaah Sholat subuh. (Senin,30 /10/2017)

Taziyah bersejarah ini juga diikuti dengan hikmat oleh Jamaah sholat Subuh   di masjid At-Taqwa dan tidak ketinggalan Pak Kapolsek Batu  AKP Arinto sularso,s.h dan Kasubag Humas Polres Batu AKP Suprianto,s.h bersama dengan perwira dan anggota ikut berjamaah sekaligus pengamanan jalannya Sholat Subuh dan tauziah.

Di depan para jamaah, Syekh Abdurrahman Al Ausy menekankan nasehat-nasehat kepada jamaah sholat subuh .

“Nikmat keimanan adalah nikmat terbesar dari Allah SWT, semoga Allah SWT menempatkan para jamaah solat subuh dapat berkumpul bersama Rasululullah SAW di akhirat kelak, para jamaah mendapat kedudukan utama dari Allah SWT.

Syekh Abdurrahman Al Ausy juga membaca ayat-ayat kursi, setelan melantunkan ayat, beliau menjelaskan ayat kursi, ayat paling agung dari Allah SWT , ayat ini menunjukkan Allah tidak pernah lupa, lalai, Allah SWT selalu hadir, Allah SWT kuasai alam ini, oleh karena itu, kita bertawaqal berserah diri, syukur kepada Allah SWT, Dialah penjaga hakiki, memberikan keamanan hakiki pada kita.

Selain itu beliau juga meminta kepada para jamaah agar selalu bersyukur berzikir ingat kepada Allah SWT, Dialah yang menjaga, memberi rezki, melindungi kita dan keluarga kita, semoga Allah SWT memberi anugerah kepada kita, untuk mampu melihat yang benar untuk kita ikuti, dan sebaliknya kita juga bisa melihat kebatilan untuk kita jauhi.