Bhabinkamtibmas Polsek Junrejo Polres Batu Bantu Bersihkan Sampah Penyumbat Selokan Guna Kelancaran Air

Bhabinkamtibmas Polsek Junrejo Polres Batu Bantu Bersihkan Sampah Penyumbat Selokan Guna Kelancaran Air

Bersama Warga Bhabinkamtibmas Polsek Junrejo Polres Batu Bersihkan Sampah Penyumbat Parit

Hari ini Jum’at (1/12/2017) hujan turun dengan derasnya, namun Bhabinkamtibmas Polsek Junrejo Bripka Erlangga saat melaksanakan kegiatan sambang ke desa Mojorejo, di tengah perjalanannya menemukan sampah yang menyumbat parit. Dengan sikap responsis Bripka Erlangga bersama masyarakat setempat membersihkan parit tersebut agar tidak menjadi penyebab banjir dan dapat membahayakan pengguna jalan saat melintas di lokasi.

Warga Rw. 2 Dsn. Kajang Ds. Mojorejo Kec. Junrejo Kota Batu yang saat itu melihat Bripka Erlangga sedang membersihkan parit serentak juga membantu agar sampah tersebut cepat dibersihkan dan warga sangat mengapresiasi sikap tanggap dan responsif Bhabinkamtibmasnya tersebut.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut sesuai dengan program Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si ‘REAKTIF” (Responsif, Interaktif dan Informatif). Kapolsek Junrejo Akp Hartana, S.H. membenarkan kegiatan yang telah dilakukan oleh anggotanya tersebut.

“Anggota saya saat melihat tumpukan sampah yang menyumbat parit tersebut, dengan sigap dan responsif dibantu warga segera membersihkan tumpukan sampah tersebut agar tidak menjadi penyebab banjir dan laka lantas” tambah Kapolsek Junrejo.