Kapolres Batu Hadiri Rakernas HDCI 2017

Kapolres Batu Hadiri Rakernas HDCI 2017

Kapolres Batu Hadiri Rakernas HDCI 2017

Kota Batu merupakan salah satu tempat destinasi wisata di Indonesia yang sangat menarik para wisatawan baik domestik maupun manca Negara, pada tahun ini menjadi tuan rumah dalam kegiatan Rakernas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) 2017.

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si bersama Kapolsek Batu dan Kasatlantas Polres Batu turut menghadiri kegiatan Rakernas HDCI 2017 di Gedung Graha Pancasila Balai Kota Among Tani Kota Batu. Jum’at (01/12) pukul 19.00 Wib.

Dan Kapolres Batu juga memerintahkan kepada anggota opsnal agar tetap melaksanakan pengamanan dalam kegiatan dimaksud karena Rakernas ini dihadiri kurang lebih 600 peserta HDCI dari seluruh Indonesia.

Rapat kerja nasional (Rakernas) HDCI 2017 ini membahas tentang rencana kegiatan setahun ke depan dan untuk evaluasi kegiatan tahun ini.

Kegiatan Rakernas HDCI sekaligus event Malang Bikers Days Out diadakan di Kota Batu juga bertujuan untuk memperkenalkan pariwisata yang ada di Kota Batu sesuai dengan misi dari HDCI.

Pembukaan Rakernas HDCI 2017 dihadiri oleh Ketua Umum HDCI Komjen (Purn) Drs. Nanan Sukarna dan dibuka oleh PLT Walikota Batu Bapak Ir. H. Punjul Santoso.

Staff Kepresidenan, Danrem 083 Baladhika Jaya, Dandim 0818 Kabupaten Malang dan Kota Batu, sesepuh HDCI dan Club-club Otomotif yang lain turut menghadiri kegiatan tersebut.

Ketua Umum HDCI Komjend (Purn) Nanan Sukarna dalam sambutannya menyampaikan bahwa rakernas ini adalah agenda tahunan yang membahas mengenai rencana kerja untuk tahun depan dan untuk mengevaluasi kegiatan yang telah disusun selama ini.

“Rencana kerja kali ini akan mengimplemantasikan visi dan misi HDCI selama ini” tambah Beliau.

Beliau juga menjelaskan pada Rakernas tahun ini, nantinya juga akan ada pemilihan tiga ketua Pengcab yang terdiri dari dua Pengcab yang sudah lama dan satu pengcab baru.