Anggota Polsek Batu Polres Batu Lakukan Sambang ke Kelompok Pemuda di Oro-oro Ombo Juga Bagikan Kartu Reaktif

Anggota Polsek Batu Polres Batu Lakukan Sambang ke Kelompok Pemuda di Oro-oro Ombo Juga Bagikan Kartu Reaktif

Anggota Polsek Batu Polres Batu Bagikan Kartu Pintar Reaktif Kepada Kelompok Pemuda

Dalam rangka bangun kesadaran dan partisipasi kepada semua elemen masyarakat terhadap pemeliharaan kamtibmas khususnya kelompok pemuda serta remaja.

Bhabinkamtibmas Desa.Oro Oro Ombo Polsek Batu Kota BRIGADIR. HENDRA AGUS.

Pada hari Selasa (5/12/2017) pukul.12.30 Wib s/d 13.00 Wib bertempat di Pengelolaan ternak kuda di Dusun. Dresel Desa.Oro Oro Ombo Kec.Batu Kota Batu.

Melaksanakan kegiatan silaturahmi temu kamtibmas dengan anggota karang taruna serta pemuda di wilayah RW.10 Desa.Oro Oro Ombo Kec.Batu Kota Batu.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas,
peningkatan peran serta pemuda bersama Polri dalam pemeliharaan kamtibmas.

Hindari serta cegah penyalahgunaan narkoba dan obat obatan terlarang yang bisa merusak mental generasi penerus bangsa,mendorong peran pemuda untuk melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi kemajuan lingkungan.

Tingkatkan dan jalin kerukunan antar pemuda hindari perselisihan sesama teman apabila ada permasalahan selesaikan dengan musyawarah bersama.

Selanjutnya BRIGADIR.HENDRA AGUS memberikan KPR (KARTU PINTAR REAKTIF) yang berisi pesan pesan ajakan dan himbauan kamtibmas.
Kordinasi dan sampaikan kepada Polri/Bhabinkamtibmas apabila ada informasi berkaitan dengan permasalahan kamtibmas dengan menghubungi nomer telepon yang sudah tercantum di kartu KPR.

Kegiatan ini merupakan langkah preemtif Polri dengan menjalin kemitraan dengan semua lapisan masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.