Polres Batu Gelar Ops Sikat II Semeru 2017

Polres Batu Gelar Ops Sikat II Semeru 2017

Polres Batu Gelar Ops Sikat II Semeru 2017

Kepolisian Resort Batu melaksanakan gelar Latihan Pra Ops dalam rangka Operasi Sikat II Semeru 2017, bertempat di Rupatama Polres Batu dan dihadiri oleh PJU beserta anggota Polres Batu. Sabtu (09/12).

Kegiatan Lat Pra Ops tersebut dibuka langsung oleh Waka Polres Batu Kompol Nurmala, S.H., S.I.K. dan dalam sambutannya Waka Polres Batu menerangkan bahwa Ops Sikat II Semeru 2017 akan dilaksanakan selama 10 (Sepuluh) hari menjelang Natal dan Tahun Baru 2018, dimulai pada tanggal 11-20 Desember 2017.

 Operasi ini diadakan dengan maksud dan tujuan untuk meniadakan terjadinya tindak pidana dan kejahatan agar tercapainya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Batu, tambah Waka Polres Batu.

Selain itu, kegiatan ini juga memerangi peredaran penyalahgunaan narkoba, kejahatan jalanan seperti, curas, curat, curanmor, penyalahgunaan senpi, handak, dan narkoba. Sehingga diharapkan selama pelaksanaan operasi diharapkan akan mampu mencegah maupun mengungkap kasus yang terjadi” terang Kompol Nurmala, S.H., S.I.K.