Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Hadiri Giat Warga di Masjid Al Mutaqien Juga Berikan Himbauan Kamtibmas

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Hadiri Giat Warga di Masjid Al Mutaqien Juga Berikan Himbauan Kamtibmas

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

Batu – Dalam rangka membangun kewaspadaan masyarakat terhadap pengaruh bahaya paham radikalisme, Pada hari Senin(11/12/2017) pukul.12.30 Wib s/d 13.15 Wib, Brigadir.Aris Chandra Bhabinkamtibmas Desa. Sidomulyo Polsek Batu. Melaksanakan kegiatan silaturahmi dan tatap muka kepada Jamaah Masjid AL Mutaqien Jl.Bukit Berbunga No.51 Desa Sidomulyo Kec.Batu Hadir dalam kegiatan Bpk.H.Ismail selaku Tokoh agama,Bpk.Syafii imam masjid beserta warga jamaah di Masjid Al Mutaqien.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kepada jamaah yang hadir untuk berpartisipasi dalam harkamtibmas tetap aman dan kondusif Peningkatkan kewaspadaan di lingkungan tidak mudah terpengaruh paham atau aliran radikalisme/terorisme yang anti Pancasila, mempererat tali silaturahmi antar warga saling toleransi sesama pemeluk umat beragama hindari serta cegah sedini mungkin konflik sosial dalam masyarakat yang berbau SARA.

Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya premtif Polri melalui silaturahmi strategi dalam mencegah masuk dan berkembangnya paham radikalisme mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.