Anggota Satsabhara Polres Batu Lakukan Kegiatan Pelatihan Beladiri Polri di Halaman Mako Polres Batu Tingkatkan Kemampuan Personil

Anggota Satsabhara Polres Batu Lakukan Kegiatan Pelatihan Beladiri Polri di Halaman Mako Polres Batu Tingkatkan Kemampuan Personil

Anggota Satsabhara Polres Batu Asah Kemmapuan Anggota Dengan Pelatihan Beladiri Polri

Setelah pelaksanaan apel pagi rutin, Kanit Dalmas Satsabhara Ipda Ivandi Yudistiro langsung mengumpulkan Bintara Remaja Polres Batu angkatan 45. Seluruh personel tersebut di apelkan tersendiri dan kemudian diberikan pelatihan Beladiri Polri. Kamis(15/12/2017)

Materi yang di ajarkan adalah tentang penggunaan borgol, yaitu borgol sebagai alat untuk memborgol, borgol sebagai alat penangkis dan borgol sebagai alat pemukul. Tidak tanggung tanggung, pemberi materi tersebut adalah Kanit Dalmas sendiri.

Karena kebetulan pada tahun lalu beliau pernah mengikuti kejuruan Beladiri Polri di Jakarta.“Diharapkan dengan pelatihan ini, anggota memiliki kemampuan beladiri yang mumpuni dan mahir sehingga dapat digunakan sebagai bekal pelaksanaan tugas di lapangan”, sloroh Ipda Ivandi.

Selama pelaksanaan latihan, anggota Baja angkatan 45 sangat bersemangat dan antusias. Kegiatan tersebut selesai pada pukul 10.00 wib, dan akan di laksanakan kembali sesuai jadwal yang sudah di tentukan.