Kapolsek Batu Polres Batu Menghadiri Silaturohmi Bersama Pengurus Paguyuban Villa Songgoriti

Kapolsek Batu Polres Batu Menghadiri Silaturohmi Bersama Pengurus Paguyuban Villa Songgoriti

Kapolsek Batu Polres Batu Menghadiri Silaturohmi Bersama Pengurus Paguyuban Villa Songgoriti

Dalam rangka bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas melalui kegiatan silaturahmi menjalin kemitraan yang erat dengan semua lapisan masyarakat.

Pada hari Senin 18 Desember 2017 pukul.19.00 s/d 22.00 Wib bertempat di Balai Lingkungan Songgoriti Kelurahan.Songgokerto Kec.Batu Kota Batu.

Kapolsek Batu Kota AKP.Arinto Priyo Sularso,S.H telah menghadiri kegiatan tatap muka dan silaturahmi bersama anggota Paguyuban pemilik Villa Songgoriti.

Pelaksanaan kegiatan di hadiri oleh :
1.AKP.Anton Widodo Kasat Reskrim Polres Batu.
2.Kanit PPA Polres Batu.
3.Kapten.Bambang Heryanto Danramil Batu.
4.Bpk.Sasongko Lurah.Songgokerto.
5.Bhabinkamtibmas Kel.Songgokerto.
6.Babinsa.
7.Sdr.Indra Ketua Paguyuban pemilik Villa beserta pengurus.
8.Perangkat RT/RW Toga Tomas Songgoriti.
9.Anggota Pramuwisata Songgoriti

Adapun agenda yang dibahas dalam kegiatan tersebut adalah :
– Sosialisasi peraturan lingkungan dan pengelolaan bagi pemilik villa.
– Koordinasi pengamanan Natal dan Tahun baru.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Batu Kota menyampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga yang hadir partisipasi dari semua masyarakat bersama Polri untuk memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif.

Peningkatan kewaspadaan di sekitar lingkungan villa agar cek identitas resmi bagi pengunjung tamu yang menyewa maupun menginap peraturan lingkungan yang telah di buat dan di sepakati hendaknya semua pemilik villa untuk mematuhi dan mentaatinya.

Tingkatkan tali silaturahmi dan jaga kerukunan antar warga pemilik villa hindari perselisihan setiap permasalahan bisa di selesaikan dengan musyawarah mufakat.

Berkaitan dengan persiapan pam natal dan tahun baru Kapolsek Batu Kota sampaikan partisipasi dari semua pihak untik turut serta menjaga kondusifitas relawan kamtibmas membantu apabila ada kemacetan lalu lintas serta menyediakan kantong parkir kendaraan bermotor antipasi banyaknya pengunjung wisatawan yang datang berlibur.

Selama kegiatan berjalan dengan aman lancar dan kondusif.