Koordinasi Pengamanan Natal tahun Baru Bhabin Kelurahan Temas Polsek Batu Polres Batu Sambang Kemanajemen Hotel Rivertone

Koordinasi Pengamanan Natal tahun Baru Bhabin Kelurahan Temas Polsek Batu Polres Batu Sambang Kemanajemen Hotel Rivertone

KORDINASI PENGAMANAN NATAL TAHUN BARU BHABIN KEL.TEMAS POLSEK BATU KOTA SAMBANG KE MANAJEMEN HOTEL RIVERSTONE

Dalam rangka menumbuhkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas menjelang hari natal dan tahun baru.

Pada hari Minggu 17 Desember 2017 pukul.16.45 Wib s/d 17.25 Wib. BRIGADIR.ANTON ISFIANTO Bhabin Kelurahan Temas Polsek Batu Kota.

Telah melaksanakan kegiatan Sambang ke manajemen Hotel Riverstone Jl.Agus Salim RW.08 Kelurahan.Temas Kec.Batu Kota Batu.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas terkait menjelang hari natal dan tahun baru agar meningkatkan kewaspadaan di lingkungan antisipasi liburan warga yang berkunjung ke Kota Batu.

Dihimbau kepada pihak hotel pada malam tahun baru apabila ada hiburan yang menggunakan petasan agar koordinasi dengan Kepolisian terkait perijinan.

Selain itu Bhabinkamtibmas sampaikan pesan kepada petugas keaamanan/satpam agar tetap meningkatkan kewaspadaan pengaturan dan penataan ketertiban area parkir ranmor antisipasi kerawanan terutama pecah kaca.

Selama kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif