Anggota Polsek Batu Polres Batu Giatkan Sambang Ke Supleyer LPG Melon Warna Hijau

Anggota Polsek Batu Polres Batu Giatkan Sambang Ke Supleyer LPG Melon Warna Hijau

Anggota Polsek Batu Polres Batu Giatkan Sambang Ke Supleyer LPG Melon Warna Hijau

Dalam rangka upaya preemtif Polri antisipasi kelangkaan elpiji 3 Kg yang sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat.

Brigadir.Anton Isfianto Bhabin Kelurahan.Temas Polsek Batu Kota.

Pada hari Selasa (19/12/2017) pukul.09.45 Wib s/d pukul.10.30 Wib.

Melaksanakan kegiatan sambang ke PT.Lancar Jaya (Diatrubutor LPG 3 Kg) JL.K.H A

gus Salim RT.02 RW.08 Kelurahan. Temas Kec.Batu Kota Batu.

Dalam kegiatan sambang tersebut Brigadir.Anton Isfianto bertemu dengan Ibu.Cheterine selaku pemilik usaha pangkalan LPG 3 Kg.Bhabinkamtibmas melakukan cek jumlah persediaan LPG 3 Kg yang akan di distribusikan di wilayah Kec. Batu

Ibu.Chaterine menyampaikan yang mempengaruhi terlambatnya distribusi gas elpiji 3 Kg karena banyak kegiatan hajatan warga dan liburan kemacetan di jalan mempengaruhi keterlambatan.

Untuk Distributor LPG PT.Lancar Jaya Kelurahan Temas Kec.Batu setiap hari menerima pengiriman LPG 12 truk, dan setiap truk bermuatan 560 LPG 3 kg selanjutnya di salurkan kepada 38 pangkalan.

Tiap pangkalan bervariasi menerima kiriman antara 160 s/d 200 buah LPG 3 Kg untuk harga dari distributor ke pangkalan Rp.16.000,- dan dari pangkalan ke masyarakat Rp.18.000,-. s/d 19.000,-.

Selain itu Brigadir.Anton Isfianto juga sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada Ibu.Chaterine selaku pemilik pangkalan LPG 3 Kg agar penyularan dan pendistribusian LPG subsidi tepat sasaran kepada masyarakat hindari menaikan harga serta mengurangi volume gas untuk menghindari kelangkaan persediaan lpg di masyarakat.

Juga di himbau peran aktif menjaga kerukunan antar pemilik, karyawan dan sekitar masyarakat setempat serta meningkatkan kewaspadaan antisipasi