Kanit Reskrim Polsek Junrejo Polres Batu Ungkap Kasus 363

Kanit Reskrim Polsek Junrejo Polres Batu Ungkap Kasus 363

Kanit Reskrim Polsek Junrejo Polres Batu Ungkap Kasus 363

Seminggu yang lalu gabungan Unit Buser Res Batu dan Unit Reskrim Sek Junrejo  dipimpin  Kanit Reskrim Junrejo IPDA Karjita , S.Pd telah berhasil amankan DPO curat  an.AGus Arifin als Badek  , sesuai LP/ 29/ VII / 2017/ Jatim/Res Batu /Sek Junrejo , tgl 7 -7-2017 ., Tkp Perum Puri Firdaus Blok B11 jl. Raya pendem rt 09 rw 02 desa Pendrm kec Junrejo kota Batu.

Kronologis penangkapan : Semula pelaku  saat di gerebek di rumah kontrakan calon istrinya   di   Mergosono  tdk ada ditempat  dan ketemu dengan calon istrinya yang bernama Rike , menurut ket Rike  sdr.Agus  diperkirakan di rumah neneknya di Ds.Selamet  Kec.Tumpang ternyata setelah di cek tidak ada .
Selanjutnya team melakukan CP no.Hp Agus dan ternyata posisi di Ds,Tulus besar Kec.Tumpang  ,setelah di lidik ternyata sdr.Agus beralamat di jl Kol sugiono gg  3c  rt 13 rw 04 kel Mergosono kec Kedungkandang kota Malang ternyata menumpang di rmh temannya  dan dapat diamankan .

Setelah sdr. Agus . dilakukan pengembangan di Mergosono Kec.Kedung kandang Kota Malang tertangkap juga rekan pelaku curat lainnya an.  Samsul Iksan alamat jl Kol Sugiono gg V rt 13 rw 05 no. 45 kel Mergosono kec kedung kandang kota Malang. Kedua tersangka setelah diperiksa dan ditahan dirumah tahanan Polsek Junrejo.