Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Laksanakan Giat Silaturrahmi ke Home Industri Sampaikan Pesan Kamtibmas

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Laksanakan Giat Silaturrahmi ke Home Industri Sampaikan Pesan Kamtibmas

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Giatkan Silaturrakhmis Sekaligus Sambang Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Home Industri Kue

Dalam rangka menjalin kemitraan dengan semua potensi yang ada di masyarakat untuk berperan aktif bersama Polri dalam pemeliharaan kamtibmas.

Pada hari Kamis (21/12/2017) pukul.08.15 Wib s/d pukul.09.15 Wib. BRIGADIR.ANTON ISFIANTO. Bhabinkamtibmas. Kelurahan. Temas Polsek Batu Kota.

Melaksanakan kegiatan Kunjungan Kemitraan dengan Home Industri Kue Wijen Rose milik Bpk Lamidi jl. Wukir Putuk Rt 04 Rw 05 Kelurahan.Temas Kec.Batu Kota Batu.

Dalam kegiatan ini BRIGADIR.ANTON ISFIANTO sebagai pengemban Polmas di Wilayah Kelurahan Temas mengajak kepada Pemilik dan Karyawan Home Industri Kue Wijen Rose untuk bermitra dan bekerjasama bersama Polri dalam harkamtibmas.

Dengan adanya kemitraan ini di harapkan kerjasama dan kordinasi dengan Polri bisa berjalan baik dalam rangka mencegah dan tangkal adanya potensi gangguan kamtibmas khususnya di area tempat Home Industri Kue Wijen Rose serta lingkungan masyarakat sekitar guna terjalin kerukunan dan meningkatakan tali silaturahmi.

Tak lupa pula Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar pemilik Home Industri memasang CCTV guna menambah sistem keamanan.

Selanjutnya BRIGADIR.ANTON ISFIANTO memasang Striker Kemitraan Polisi dan Masyarakat yang berisi himbauan Kamtibmas di bungkus dan kardus Kue Wijen Rose.
Berikut sudah tercantum nomer telepon kantor POLSEK BATU KOTA (0341-591110).

Kegiatan ini sebagai wujud upaya preemtif Polri melalui kunjungan kemitraan yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.