Para Anggota Polsek Bumiaji Polres batu Giat Patroli Obyek Vital

Para Anggota Polsek Bumiaji Polres batu Giat Patroli Obyek Vital

Batu – Libur akhir pekan banyak dimanfaatkan oleh Masyarakat untuk berkunjung ke tempat wisata. Hal ini bertujuan untuk menghilangkan kepenatan setelah seminggu lamanya melakukan aktifitas, sehingga memerlukan tempat untuk refresing. Minggu  (17/12/2017).

Antisipasi tindak kriminalitas Polsek Bumiaji Polres Batu melaksanakan Patroli di tempat wisata di Coban Talun Tulungrejo sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman kondusif dan nyaman bagi pengunjung.

“Patroli ini rutin dilaksanakan pada setiap hari libur,  untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata yang sedang menikmati liburan” ungkap Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Edi Hendarko.

Disela sela kegiatan patroli, Aiptu Edi.H menyapa pengunjung untuk menyampaikan pesan kamtibmas yang intinya agar pengunjung turut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas di lingkungan, karena keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab bersama.

Kapolsek Bumiaji Polres Batu AKP Pujiono, S.H ketika dikonfirmasi membenarkan apa yang dilakukan anggotanya, dan berharap semoga dengan kegiatan patroli tersebut tercipta kondisi lingkungan yang aman dan kondusif khususnya di lokasi wisata.