Satlantas Polres Batu Amankan Pengedar Miras Oplosan

Satlantas Polres Batu Amankan Pengedar Miras Oplosan

Satlantas Polres Batu Amankan Pengedar Miras Oplosan

Anggota Unit Turjawali Satlantas Polres Batu Brigadir Gayuh Sudrajad, S.H., M.Pd berhasil mengejar dan mengamankan pelaku pengedar Miras Oplosan. Minggu (17/12).

Sekitar pukul 01.30 Wib Brigadir Gayuh menerima laporan dari masyarakat tentang adanya kuda liar/balap sepeda motor liar di Jalan Patimura s.d. Jalan Diponegoro Batu tepatnya di depan Lippo Plaza Batu.

Dengan segera Brigadir Gayuh bersama anggota PHLnya mendatangi TKP dan membubarkan kuda liar tersebut.

Tidak berselang lama anggota Turjawali tersebut melihat kendaraan Forza yang melaju kencang menerobos jalur one way dari Jalan Patimura ke Jalan Imam Bonjol, selanjutnya Brigadir Gayuh melakukan pengejaran dan berhasil menghentikan kendaraan tersebut di Jalan Sultan Agung depan Stadion Kota Batu.

Melihat 3 (Tiga) Orang laki – laki dan 1 (Satu) Orang perempuan di dalam mobil dengan beraromakan khas minuman keras, Brigadir Gayuh meminta pemilik kendaraan dan penumpangnya turun untuk diperiksa barang bawaannya.

Tidak disangka di bagasi belakang kendaraan tersebut ditemukan 2 (Dua) karung berisikan miras oplosan sisa hasil penjualan di sekitar Kota Batu.

Kasatlantas Polres Batu AKP Ari Galang Saputro, S.I.K. membenarkan adanya kejadian tersebut dan meminta Brigadir Gayuh mengamankan pelaku berikut barang buktinya ke Pos Polisi Alun – alun Kota Batu untuk selanjutnya diserahkan kepada piket Sat Resnarkoba Polres Batu.