Para Anggota Polsek Junrejo Polres Batu Mengadakan patroli Rutin Wilayah Junrejo

Para Anggota Polsek Junrejo Polres Batu Mengadakan patroli Rutin Wilayah Junrejo

Para Anggota Polsek Junrejo Polres Batu Mengadakan patroli Rutin Wilayah Junrejo

Dalam rangka untuk cegah tangkal gangguan kamtibmas maka polsek junrejo adakan patroli routin   di  vihara Dhammadipa Arama junrejo untuk terciptanya harkamtibmas yang kondusif.

Pada 19/12/2017 pukul.00.15 Wib s/d pukul.01.40 Wib,bertempat di vihara Dhammadipa Jl Ir soekarno  Kota Batu polsek junrejo adakan patroli routin/ sambang jam rawan kriminalitas.

Melaksanakan kegiatan  sambang/patroli di vihara agar selalu waspada kepada  seseorang yang mencuriga kan karena akhir tahun di mungkinkan banyak orang yang tidak bertanggung jawab sehingga situasi kamtibmas bisa terganggu.

Dalam kegiatan tersebut anggota patroli menyampaikan dan memberikan pesan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan dan tokoh masyarakat Bpk Nuryanto di desa Mojorejo rt 05 rw 09 antara lain :
1.Peran serta petugas keamanan sebagai mitra Polri aktif dalam kerjasama dalam pemeliharaan kamtibmas khususnya di tempat kerja.
2.Meningkatkan kewaspadaan di lingkungan area kerja guna antisipasi gangguan kamtibmas.
3. Segera laksanakan koordinasi dengan polsek junrejo apabila ada sesuatu yang mencurigakan dengan no.  0341-464111.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin kemitraan yang aktif antara Polri dengan masyarakat
sebagai upaya pencegahan/preemtif setiap potensi kerawanan gangguan kamtibmas untuk mewujudkan situasi yang aman damai dan kondusif.

Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan tertib.