Bhabinkamtibmas Songgokerto Polsek Batu Polres Batu Laksanakan Giat Binkamsa Bersama Warga Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Songgokerto Polsek Batu Polres Batu Laksanakan Giat Binkamsa Bersama Warga Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Songgokerto Polsek Batu Polres Batu Giatkan Binkamsa Bersama Warga Desa Binaan

Dalam rangka pemberdayaan kelompok pengamanan swakarsa untuk mencegah tangkal potensi gangguan kamtibmas di lingkungan, Pada hari Jumat 22 Desember 2017 pukul 10.00 Wib, Bhabinkamtibmas Kelurahan. Songgokerto Polsek Batu Kota Bripka. Junaedy Salam melaksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi dengan anggota Linmas dan anggota Kaposkamling Kel. Songgokerto bertempat di rumah Bpk. Teguh Jalan Trunojoyo Gg.1 RT.02 RW.04 Kel. Songgokerto Kec.Batu Kota Batu.

Turut hadir dalam kegaitan tersebut Bpk.Sukamto selaku Kasatgas Linmas,Bpk.Subandi Kaposkamling,Bpk.Kristiawan Ketua RW. Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan mengajak partisipasi anggota Linmas dalam kamtibmas, peningkatkan kewaspadaan di sekitar lingkungan tempat tinggal.

Kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama demi tertib aman dilingkungan tempat tinggal warga, dengan melakukan siskamling dapat cegah tangkal potensi gangguan kamtibmas secara swakarsa. Laporkan segera dan informasikan kepada Polri/Bhabinkamtibmas apabila ada permasalahan di lingkungan berkaitan dengan kamtibmas.

Kegiatan binkamsa ini sebagai upaya Polri mendorong anggota Linmas untuk pro aktif bangun kebersamaan melakukan siskamling mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.