Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Melaksanakan Giat Kunjungan Door To Door system Serta Ajak Warga Perangi Narkoba

Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Melaksanakan Giat Kunjungan Door To Door system Serta Ajak Warga Perangi Narkoba

 

Polsek Batu berupaya agar situasi kamtibmas di wilayahnya semakin kondusif dengan sasaran membrantas pelaku kejahatan, Premanisme, kenakalan Remaja, kekerasan terhadap perempuan dan Anak, Penyalahgunaan Narkoba, Penyakit Masyarakat dan perkelahian antar pelajar.

Sebagai bentuk aplikasi dari kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Bripka Junaedy Salam pada hari ini melaksanakan kegiatan Door to door system berkunjung dan silaturahmi kepada tokoh masyarakat Bpk.Handoyo yang bertempat tinggal di Jalan.Trunojoyo Gg.1 RT. 02 RW. 04 Kelurahan Songgokerto Kec. Batu Kota Batu. Sabtu/23-12-2017/09.00 Wib.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas peningkatan peran serta Tomas dalam pemeliharaan kerukunan di lingkungan tempat tinggal dan kewaspadaan terhadap masuknya orang asing yang tidak di kenal dengan mengaktifkan kembali siskamling serta tamu wajib lapor 1×24 jam kepada RT/RW setempat.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga berikan stiker “SI COMAS” (Polisi Konco Masyarakat) yang berisi himbauan mengajak warga untuk memerangi narkoba yang bisa merusak mental generasi penerus bangsa.