Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Lakukan Giat Buat Poskamling Reaktif Mitra Bhabin

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Lakukan Giat Buat Poskamling Reaktif Mitra Bhabin

Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Membuat Poskamling Reaktif Mitra Bhabin

Dalam rangka pemberdayaan kelompok pengamanan swakarsa untuk mencegah tangkal potensi gangguan kamtibmas di lingkungan Bhabinkamtibmas Desa.Oro Oro Ombo Polsek Batu Kota.BRIGADIR. HENDRA AGUS pada hari Senin 25 Desember 2017 pukul 08.30 Wib, melaksanakan kegiatan penyuluhan dan pembinaan kamling kepada warga di lingkungan Dusun. Krajan JL.TVRI RW.02 Desa.Oro Oro Ombo Kec.Batu Kota Batu.

Dalam kegiatan tersebut selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan mengajak partisipasi warga dalam harkamtibmas, peningkatkan kewaspadaan di sekitar lingkungan tempat tinggal. Kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama demi tertib aman dilingkungan tempat tinggal warga, dengan melakukan siskamling dapat cegah tangkal potensi gangguan kamtibmas secara swakarsa.

Laporkan segera dan informasikan kepada Polri/Bhabinkamtibmas apabila ada permasalahan di lingkungan berkaitan dengan kamtibmas. Kegiatan pembinaan siskamling ini sebagai upaya Polri mendorong warga untuk pro aktif bangun kebersamaan melakukan siskamling mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.