Pastikan Kenyamanan Pengguna Jalan, Kapolres Batu Turun ke Lapangan

Pastikan Kenyamanan Pengguna Jalan, Kapolres Batu Turun ke Lapangan

 

Pastikan Kenyamanan Pengguna Jalan, Kapolres Batu Turun ke Lapangan

Sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya pengguna jalan/wisatawan yang berkunjung ke Kota Wisata Batu Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si bersama dengan PJU Polres Batu turun langsung ke lapangan. Senin tanggal 25 Desember 2017 pukul 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut dalam rangka memantau perkembangan situasi arus lalu lintas di beberapa pos pengamanan Ops lilin Semeru 2017. Situasi arus lalu lintas di Simpang Tiga Pendem Jalan Insinyur Soekarno Kecamatan Junrejo Kota Batu siang ini mengalami sedikit peningkatan terutama arus lalu lintas dari arah Timur dan Utara ke arah Barat.

Kapolres Batu mengapresiasi kepada anggota Polres Batu beserta instansi samping seperti dari anggota TNI AD Kodim 0818, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Orari, BRANTAS dan dari Dinas Kesehatan Kota Batu semuanya bersinergi dan bahu membahu membantu pengaturan arus lalu lintas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Batu juga melaksanakan cek kesehatan dengan mengajak anggota Pos Pam untuk memastikan kesehatan anggotanya. Selanjutnya Kapolres Batu juga mendampingi presenter Polres Batu untuk memberikan himbauan tertib berlalu lintas di Pos Pam Ops lilin Semeru 2017 Simpang Tiga Pendem.