Kanit Binmas Polsek Batu Polres Batu Laksanakan Giat Kunjungan Door To Door System Kemitraan kepada Instansi Pemerintahan

 Kanit Binmas Polsek Batu Polres Batu Laksanakan Giat Kunjungan Door To Door System Kemitraan kepada Instansi Pemerintahan

 Kanit Binmas Polsek Batu Kota Polres Batu Melaksanakan Giat Kunjungan Door To Door System Kemitraan kepada Instansi Pemerintahan

 

Pada hari Jum’at (29/12/2017) pukul.12.30 Wib s/d pukul.13.00 Wib.Kanit Binmas Polsek Batu Kota Bripka.Andi Prima.

Melaksanakan kegiatan Kunjungan Kemitraan ke Balai Pembenihan Ikan Air Tawar Dinas Perikanan kelautan Propinsi Jatim di Jl.Cemara Udang Desa.Sidomulyo Kec.Batu Kota Batu.

Bripka.Andi Prima sampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas kepada Bpk.Iswahyudi selaku Kepala Balai Pembenihan Ikan Air Tawar.

Peningkatan kewaspadaan di sekitar lingkungan terutama pada malam hari di himbau kepada penjaga malam agar melakukan patroli area kolam kunci pintu pagar pasang kunci pengaman ganda.Selain itu juga disampaikan untuk memberi lampu penerangan di area yang gelap.

Selanjutnya Bripka.Andi Prima memberikan striker kunjungan yang sudah tercantum nomer telepon apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas.

Kegiatan ini sebagai bentuk dan wujud Polri dalam rangka menjalin kemitraan dengan instansi pemerintah menciptakan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.