DDS Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngaglik Polsek Batu Kota Polres Batu Jalin Kedekatan Dengan Kelompok Masyarakat / PKL / Pedagang Bubur

DDS Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngaglik Polsek Batu Kota Polres Batu Jalin Kedekatan Dengan Kelompok Masyarakat / PKL / Pedagang Bubur

DDS Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngaglik Polsek Batu Kota Polres Batu Jalin Kedekatan Dengan Kelompok Masyarakat / PKL / Pedagang BuburC

Brigadir.Ari Yudiantono selaku Babhin kamtibmas Kelurahan.Ngaglik Polsek Batu Kota.Pada hari Sabtu, (06/01/2018) pukul.09.00 Wib s/d pukul.09.35 Wib,bertempat di sekitaran JL, Panglima Sudirman Rw.07 Rt.02 Kel.Ngaglik Kec.Batu Kota Batu.

Melaksanakan kegiatan Tatap Muka dan Binluh kepada Kelompok Masyarakat pedagang kaki lima (Bubur) kel.Ngaglik.
Kegiatan di temui oleh Bpk. Yakub selaku salah satu PKL penjual Bubur Mas Jojo di wilayah sekitar JL, Panglima Sudirman RW.07 Kel.Ngaglik.

Dalam kegiatan tersebut Brigadir.Ari Yudiantono menyampaikan dan memberikan pesan himbauan kamtibmas kepada perwakilan PKL.
1.Peran serta PKL dan Masyarakat sebagai contoh serta pelopor generasi muda dan masyarakat agar pada lingkungan masyarakat, dan juga sebagai pengemban fungsi kepolisian sebagai mitra Polri aktif dalam kerjasama dalam pemeliharaan kamtibmas khususnya pada para pedagang kaki lima / PKL di lingkungan wilayahnya.
2.Peningkatan kemampuan untuk membina masyarakat lainya/PKL dlm hal pembinaan mental karakter dan pelatihan lapangan kerja agar Masyarakat / PKL di sekitaran Jl, Panglima Sudirman kedepannya lebih baik dan berguna bagi diri dan masyarakat sekitar.
3.Penertiban dan pengontrolan para PKL dan masyarakat agar bisa menciptakan lapangan kerja sendiri di lingkungan wilayah sekitarnya.
4.Meningkatkan kewaspadaan di lingkungan wilayahnya guna antisipasi gangguan kamtibmas.
5. Memberikan wawasan Kamtibmas, serta slalu menjaga kerukunan antar masyarakat / PKL lainya maupun sesama umat beragama.
5. Agar selalu berkordinasi dan menghubungi Babhin kamtibmas nya apabila terjadi suatu tindak pidana dan permasalahan di lingkungan sekitarnya.
6. Di sampaikan pula program dari bapak Kapolres mengenai layanan Call Center 110 yang bertujuan untuk mempermudah proses pelaporan masyarakat apabila menemui tindak pidana kejahatan dan hal hal lain gangguan Kamtibmas yg tidak di inginkan agar sekiranya dapat meminta bantuan atau menghubungi Call Center 110 untuk mempercepat dan mempermudah pelaporan masyarakat sehingga cepat dalam proses penanganan dan penindak lanjutan.

Disampaikan juga sebagai masyarakat untuk slalu menjaga kerukunan kekompakan sesama masyarakat di wilayah lingkungan masyarakat Jl, Panglima Sudirman, serta sebagai pelopor kamtibmas dan kerukunan warga di wilayah Jl, Panglima Sudirman Kel.Ngaglik Kec Batu Kota Batu.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin kemitraan yang aktif antara Polri dengan kelompok Masyarakat sebagai upaya pencegahan/preemtif setiap potensi kerawanan gangguan kamtibmas untuk mewujudkan situasi yang aman damai dan kondusif serta pembinaan generasi Bangsa selanjutnya.