Bhabin Polsek Batu Polres Batu Selalu Interaktif Dengan Warganya, terbukti Ada Barang Yang Mencurigakan Langsung dilaporkan Ke Bhabin

MOBIL TAK BERTUAN DIAMANKAN OLEH BHABIN KEL.TEMAS POLSEK BATU KOTA

Polres Batu- Pada hari Selasa 09 Januari 2018 pukul.08.30 Wib s/d selesai. Brigadir. Anton Isfianto Bhabinkamtibmas Kel. Temas Polsek Batu Kota telah mendapat laporan dari warga masyarakat bahwa ada sebuah mobil terparkir di pinggir jalan selama 5 hari. Saksi saksi : Nama : Hendrick Sukemi Ttl : Tuban, 04 Juli 1942 Almt : JL. Patimura Rt/Rw 01/01 Kel. Temas Kec/Kota Batu Agama : Kristen Pekerja : Pedagang, Nama : Abdul Kayis Ttl : Ponorogo, 12 Agustus 1954 Almt : JL. Wukir VI B No. 17 Rt 05 Rw 02 Kel. Temas Kec/Kota Batu. Agama : Islam Pekerjaan : Swasta

Adapun kejadian Pada hari Selasa tanggal 09 Januari Pukul 08.30 wib Bhabinkamtibmas Kel. Temas menerima laporan telepon dari warga masyarakat/Saksi 1 dan saksi 2 Bahwa ada sebuah kendaran R4 Jenis Mitshubisi mirage Nopol N 460 BJ terparkir di tepi jalan selama 5 hari mulai hari jumat tertanggal 05 s/d 09 Januari 2018 tepat berada didepan toko gas LPG jl. Patimura Rt 01 Rw 01 Kel. Temas namun untuk pemilik tidak diketahui sehubungan hal tersebut oleh saksi 1 dan saksi 2 menghubungi Bhabinkamtibmas Kel. Temas kemudian dibawa dan diamankan di Polsek Batu dikarenakan body mobil bagian kiri dan belakang kanan pesok/rusak yang patut diduga akiat kecelakaan,guna antisipasi adanya niat tindak kejahatan.

Himbauan kepada masyarakat sekitar apabila ada orang atau pemilik kendaraan mempertanyakan keberadaan mobil tersebut diharapkan bisa datang/menghubungi Polsek Batu dengan Telphone 0341-591110 dan Call Center 110 serta dengan membawa Surat BPKB mobil.

Tak lupa pula Bhabinkamtibmas Kel. Temas menyampaikan kepada masyarakat peran aktif dan kepekaan terhadap lingkungan apabila ada seorang memakir kendaraan dengan durasi waktu yang lama seyogyanya di sarankan parkir ditempat area parkir yang ada sehingga kejadian seperti ini tidak terulang kembali dikemudian hari.